HUT Kota Kendari Ke 191, Sulkarnain Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pendahulu

HUT Kota Kendari Ke 191, Sulkarnain Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pendahulu

1 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pada peringatan HUT Kota Kendari ke 191, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemimpin sebelumnya.

Ketgam: Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran memberikan bantuan Beasiswa usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Kota Kendari ke 191

Hal tersebut diungkapkannya dalam sambutannya saat memimpin peringatan HUT Kota Kendari ke 191 yang dilaksanakan di lapangan upacara, lgedung baru Kantor Wali Kota Kendari, Senin, (09/05/2022).

“Tanpa melupakan jasa para para pendaluhulu yang telah berkontribusi dan berjasa meletakkan dasar yang kokoh bagi kontribusi pembangunan kita di Kota Kendari, saya menyampaikan ucapan terima kasih pada para pejabat terdahulu yang telah menetapkan tonggak pembangunan,” ujarnya.

Peringatan HUT Kota Kendari ke 191 ini diisi dengan penyerahan penghargaan satya lencana karya satya pada 3 ASN Kota Kendari yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dan bukan hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang membantu Pemkot Kendari mengatasi persoalan sosial diantaranya para pekerja sosial dari dinas sosial, Kantor Pos dan juga penghargaan terhadap pelaku usaha yang taat membayar pajak.

Selain itu, Wali Kota Kendari memperkenalkan teknologi metaverse yang akan dikembangkan pemerintah Kota Kendari yang dikenal dengan Kendari Metaverse pada HUT kali ini. Teknologi ini digunakan agar kota Kendari terus mengikuti dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Your email address will not be published. Required fields are marked *