HUT Kolut :  13 Tahun Berkarya Bersama
Keterangan Gambar :

HUT Kolut : 13 Tahun Berkarya Bersama

200 views
0

Kolaka Utara –Radarsultra.co.id
Memperingati HUT ke-13 Kolaka Utara (Kolut) Pemerintah Daerah mengelar Pasar Rakyat, dengan tema 13 Tahun Berkarya Bersama.
Kabag Humas Pemda Kolut Drs. Ramang mengatakan peringatan HUT Kolut dilaksanakan lomba, Pasar Rakyat di alun-alun Kota Lasusua.
‘’ Jadi untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Kolaka Utara yang ke 13 tahun Pemda mengadakan Pasar Rakyat selama 10 hari dari tanggal 6 sampai 16 Januari 2017. Adapun kegiatan yang diadakan seperti lomba pentas seni tingkat pelajar mulai dari SD sampai SMU, serta tingkat umum, lomba dangdut antar SKPD pun akan ikut dipelombakan,’’ katanya.
Pagi tadi kegiatan diawali dengan upacara bendera peringatan HUT Kolaka Utara yang Ke-13 di lapangan Aspirasi. Bertindak selaku inspektur upacara Bupati Kolaka Utara Rusdah Mahmud, dihadiri para tamu undangan.
Salah satu tamu undangan perwakilan dari Kolaka, Rustam mengakui usia 13 tahun Kolaka Utara sangat jauh berkembang dari kabupaten lain.
‘’Keindahan kota dan keteraturan nampak jelas terlihat dan peningkatan perekonomian masyarakat juga menjadi tolak ukur keberhasilan Kolut dibawah kepemimpinan Rusda Mahmud,’’ puji Rustam.(C )

About author