HUT ke 189, Pemkot Kendari Bagi-bagi Paket Sembako
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, saat membagikan sembako ke masyarakat

HUT ke 189, Pemkot Kendari Bagi-bagi Paket Sembako

55 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang ke 189, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat Kota Kendari yang terkena dampak Covid-19.

Ketgam : Wali Kota Kendari, H Sulkarnain K, turun langsung membagikan paket sembako ke masyarakat .

Pembagian tersebut dilakukan secara langsung oleh Wali Kota Kendari, Wakil Walikota Kendari, Sekda Kota Kendari serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kendari secara serentak diseluruh kecamatan di Kota Kendari bersama seluruh OPD, Camat dan Lurah.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengungkapkan, total nilai dari paket sembako yang dibagikan senilai Rp. 189 ribu per paketnya, sesuai dengan usia Kota Kendari yaitu 189 tahun.

Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujarnya, Rabu, (13/05/2020).

Ditempat yang berbeda, Wakil Wali Kota Kendari, dr. Hj. Siska Karina Imran (SKI) juga turut membagian paket sembako di daerah Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Kadia dengan jumlah paket yang dibagikan di lokasi tersebut sebanyak 41 paket.

Ini rangkaian perayaan HUT Kota Kendari yang kami alihkan menjadi pembagian sembako, semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Untuk diketahui, tiap paket sembako yang dibagikan tersebut terdiri dari beras 10 Kg, 2 liter minyak goreng, 2 Kg gula pasir, 6 bungkus mie instan, 5 butir telur dan 1 Kg terigu serta 1 kaleng susu.