Hujan Mulai Turun, Wali Kota: Kota Kendari Masih Aman dari Banjir
Keterangan Gambar : Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain K, SE.,ME, saat ditemui di Kantor Kelurahan Lapulu Kota Kendari

Hujan Mulai Turun, Wali Kota: Kota Kendari Masih Aman dari Banjir

22 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Saat ini beberapa daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari mulai diguyur hujan, terkait hal tersebut, Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir menegaskan Kota Kendari masih aman dari banjir.

Sekarang ini memang hujan terus mengguyur daerah kita, tapi dari hasil pantauan saya di lapangan Kota Kendari masih aman dari banjir. Bahkan beberapa titik kota yang menjadi langganan genangan air saat hujan turun, beberapa sudah mulai dibenahi,” kata Sulkarnain saat ditemui di Kantor Lurah Lapulu, Kamis (18/6/2020).

Meskipun demikian, Sulkarnain tetap meminta pihak terkait yakni Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) hingga lurah untuk mewaspadai bencana banjir dimusim penghujan seperti sekarang ini.

Kami juga mengimbau seluruh warga kota untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, agar bencana bajir ini bisa kita tangani,” katanya.

Ia mengakui, di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini agak berat, tapi demi kebaikan bersama pasti seberat apapun itu pasti bisa dilalui.