Hujan Lebat Guyur Kota Kendari, Motor Terseret Hingga Jatuh ke Got
Keterangan Gambar :

Hujan Lebat Guyur Kota Kendari, Motor Terseret Hingga Jatuh ke Got

Editors choice
200 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Akibat hujan deras yang mengguyur kota Kendari yang terjadi kurang lebih 2 jam, sebuah motor Yamaha Mio terseret arus banjir hingga jatuh ke got area perempatan kampus Catur Sakti di Jalan Jendral Ahmad Yani, Korumba, Kendari, Kota Kendari, Sultra Rabu (1/3/2017).

Motor naas ini di ketahui milik Jayadi, salah satu mahasiswa di perguruan tinggi swasta Catur Sakti di kota kendari. Di ketahui motor ini di parkir di depan kampus pada saat hujan deras mengguyur kota kendari.

Menurut salah seorang saksi mata, saat kejadian tersebut, motor terbawa arus kurang dari parikiran kampus sejauh 50 meter hingga ke bawah jembatan,dan mengakibatkan motor dengan nomor kendaraan DT 5675 rusak parah.

“Saat hujan, motor di parkir depan kampus, tiba tiba saja hujan makin keras, akibatnya banjir. Tidak lama banjir itu menyeret motor tanpa sepengathuan kami” ungkap Randy selaku teman kampusnya di lokasi kejadian Rabu (1/3/2017).

Ia menambahkan pemilik motor tersebut tidak berada di tempat sejak sebelum hujan turun, motornya ia tinggalkan karena buru – buru mendapatkan kabarduka dari sepupunya.

Hingga berita ini diturunkan, motor naas itu telah berhasil di evakuasi oleh beberapa mahasiswa yang juga teman korban. Dan pemiliknya masih berada dijalan menuju tempat kejadian. (B )

About author