Hujan Iringi Kampanye Akbar ADP-SUL
Keterangan Gambar :

Hujan Iringi Kampanye Akbar ADP-SUL

72 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dengan turunnya hujan pada saat Kampanye Akbar yang dilakukan sama sekali tidak mengurungkan niat massa pendukung Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain Kadir (ADP-SUL) untuk tetap memadati Lapangan Benu-Benua, Sabtu (11/2/2017).

Malah massa pendukunh terus berdatangan dari beberapa arah, hari ini seakan-akan simpatisan ADP-SUL tidak ingin ketinggalan momentum kampanye akbar bagi pasangan yang didukungnya itu.

Dari pantauan Radarsultra.co.id, kurang lebih simpatisan dan massa yang hadir memadati lapangan hari itu berjumlah lebih dari 30.000 simpatisan. Padahal, target awal seperti yang dikatakan Ketua Tim Pemenangan ADP-SUL, Samsuddin Rahim, massa diperkirakan hanya sekitar 30.000.

Pada saat orasinya ADP menyampaikan rasa terharunya dengan apa yang telah ia saksikannya hari ini, karena ia paham bahwa untuk mendatangkan massa dengan suasana hujan sangatlah tidak mudah.

“Saya sangat bertima kasih untuk semua yang sudah menyempatkan diri untuk datang dan memberi dukungan kepada saya walau hujan sekalipun,” ujarnya. ( C )

About author