Hujan Baru 1 Jam Sejumlah  Titik di Kota Koltim  Banjir
Keterangan Gambar :

Hujan Baru 1 Jam Sejumlah Titik di Kota Koltim Banjir

Editors choice
66 views
0

Kolaka Timur, Radarsultra.co.id — Baru sekitar satu jam, guyuran hujan lebat membuat sejumlah titik di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), banjir. Itu terjadi di Kelurahan Rate rate Kecamatan Tirawuta, sejumlah rumah warga digenangi air, Sabtu (25/2) malam.

“Memang sudah pernah kejadian banjir, tetapi tidak parah seperti sekarang ini hingga masuk ke dalam rumah kami,” ungkap Selly Sidupa kepada media ini.

Informasi lainnya, rumah-rumah warga tergenang akibat luapa air, ada beberapa selokan meluap akibat tersumbat. Meski tidak ada kerugian yang ditimbulkan dari kejadian tersebut, namun sejumlah barang milik warga seperti kursi sofa, lemari, hingga ranjang jadi kotor akibat air keru tersebut.

“Waktu hujan turun, saya sedang sendirian tidur dalam kamar. Saya baru ketahui pas bangun. Saya kaget karna air sudah masuk dalam rumah saya. Ternyata air sudah tergenang sebelumnya di halaman rumah, kemudian naik dan masuk ke dalam rumah kami. Air pun menggenangi dalam rumah hingga kamar kami,” ungkap Selly.

Kata selly, air tersebut terggenang hingga diatas mata kaki orang dewasa.

Hal serupa diungkapkan oleh Sulaeman, yang juga halaman serta dalam rumahnya digenangi air akibat hujan yang sejam itu.

“Kami juga kaget. Tidak biasanya air menggenangi dalam rumah kami,” katanya. (B)

About author