HPS 2019, Perum Bulog Pamerkan Produk Baru Beras FortiVit
Keterangan Gambar : Direktur Komersil Perum Bulog, Mansyur

HPS 2019, Perum Bulog Pamerkan Produk Baru Beras FortiVit

217 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pameran HPS 2019 yang diadakan di Eks MTQ Kota Kendari, Perusahaan Umum (Perum) Bulog menampilkan salah satu produk terbarunya yaitu Beras FortiVit.

Produk Beras Fortivit yang dipamerkan di booth Perum Bulog tersebut memiliki keunggulan dibandingkan beras biasa.

Direktur Komersil Perum Bulog, Mansyur mengatakan, keunggulan Beras FortiVit ini adalah dari segi kandungan vitamin didalamnya yang cukup banyak setelah diproses melalui proses fortifikasi mulai dari vitamin Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin B9, Vitamin B12, dan zat besi.

“Beras FortiVit ini merupakan produk Bulog yang juga sejalan dengan program pemerintah dalam meningkatkan gizi masyarakat memerangi penyakit stunting (anak kerdil)” ujarnya saat ditemui di Pameran HPS 2019 di eks MTQ Kendari, Sabtu, (02/11/2019).

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut terkait beras FortiVit dan aneka produk Bulog lainnya dapat berkunjung ke stand pameran bulog di eks MTQ yang dibuka mulai tanggal 2 November 2019.

“Masyarakat yang juga ingin memesan beras FortiVit ini bisa memesan melaui Bulog dan kami telah siapkan stoknya, berapa saja yang masyarakat butuh kami siap sediakan” kata Mansyur.