Honda Siapkan Hadiah Puluhan Juta Untuk Pemenang Aksi Duta Cari_Aman
Keterangan Gambar : Ajang “Aksi Duta Cari_Aman”

Honda Siapkan Hadiah Puluhan Juta Untuk Pemenang Aksi Duta Cari_Aman

0

Makassar, Radarsultra.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya salah satunya Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyiapkan hadiah puluhan juta untuk generasi muda dalam ajang “Aksi Duta Cari_Aman”.

Dalam ajang tersebut, para peserta yang nantinya akan ditantang untuk membuat pesan keselamatan berkendara yang kreatif dan khas anak muda melalui karya video singkat yang dapat menguatkan kesadaran aman berkendara di kalangan generasi muda Indonesia.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, dengan mengangkat tema “Tertib Bersama Berlalu Lintas”, para peserta akan berkompetisi untuk membuat karya video berdurasi 3 hingga 5 menit yang mengedepankan pesan kepedulian dan perilaku taat berkendara di jalan raya.

Ketgam: Generasi muda dalam ajang “Aksi Duta Cari_Aman”

Para peserta dapat mendaftarkan diri mulai tanggal 24 September 2021 hingga 20 November 2021 melalui link https://bit.ly/AksiDuta_CariAman. Hasil karya video pendek yang sudah diproduksi wajib diunggah di Instagram TV (IGTV) masing-masing peserta. Setiap unggahan video pendek peserta dapat menandai akun @sahabat1hati dan diberi hashtag #cari_aman #dutacariaman2021 #YukBisaYuk #SinergiBagiNegeri.

Pada ajang ini, terdapat 2 kategori kelompok penilaian yakni kategori pelajar dan juga kategori umum. Hasil karya para peserta akan dinilai dengan beberapa aspek penilaian yakni kesesuaian tema, pesan yang disampaikan, kualitas videography serta peran aktif peserta dalam mengkampanyekan karyanya kepada masyarakat. Hasil video kreatif terbaik pada masing-masing kategori akan diumumkan melalui Instagram @sahabat1hati pada 2 Desember 2021 dengan memperbutkan total hadial senilai Rp. 35.000.000.

Dalam pembuatan video peserta diberi kebebasan dalam penggunaan kamera, baik kamera professional seperti SLR/Mirrorless ataupun kamera handphone. Peserta juga dapat menggunakan software editing video yang dikuasai. Proses penjurian perlombaan ini dilakukan oleh para juri profesional di bidang safety riding dan videography.