Hj. Sri Lestari Sulkarnain Apresiasi Kegiatan Lomba HUT RI Ke 75 yang di Laksanakan TP PKK Kelurahan Kambu
Keterangan Gambar : Hj. Sri Lestari Sulkarnain, saat mengahdiri acara lomba 17 agustus di Kecamatan Kambu Kota Kendari

Hj. Sri Lestari Sulkarnain Apresiasi Kegiatan Lomba HUT RI Ke 75 yang di Laksanakan TP PKK Kelurahan Kambu

46 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain, mengapresiasi kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-75 yang dilaksanakan oleh TP PKK Kelurahan Kambu Kota Kendari, Minggu, (16/08/2020).

Ketgam: Kegiatan Lomba Peringatan HUT RI Ke 75 yang di Laksanakan TP PKK Kelurahan Kambu Kota Kendari

Hj. Sri Lestari Sulkarnain yang turut menghadiri kegiatan tersebut memberikan apresiasi sebab meski dihalangi dengan adanya pandemi Covid-19, wargadi Kelurahan Kambu tetap mengadakan lomba rutin tujuh belasan yang tentunya dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat.

Saya lihat mereka tetap bisa mendesain kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan,” katanya.

Sri Lestari berharap, para ibu-ibu Tim PKK tetap semangat di tengah pendemi ini dan tetap mampu berinovasi dan berekreasi serta tidak terhalangi oleh masalah wabah Covid-19 di Kota Kendari saat ini.

Terutama dalam mengolah makanan sederhana menjadi makanan yang luar biasa, baik dari tampilan maupun dari segi rasa serta terjaga kualitas gizinya,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan lomba peringatan 17 agustus dilaksanakan di Kantor Camat Kambu dan kegiatan ini digelar menjadi dua lomba yakni lomba masak B2SA dan Gemari, serta lomba bola gotong dengan Kelurahan Mokoau sebagai pemenang lomba masak.