Hidayatullah : Hugua  Lebih Cocok Jadi Menteri
Keterangan Gambar :

Hidayatullah : Hugua  Lebih Cocok Jadi Menteri

266 views
2

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua KPU Prov. Sultra, Hidayatullah menilai bahwa sosok Hugua yang digadang-gadang akan ikut bertarung di pemilihan calon gubernur Sultra tahun 2018 mendatang, tidak pantas untuk menjadi Gubernur Sultra melainkan lebih pantas menjadi menteri.

“Saya menilai bahwa pak Hugua tidak pantas kalau jadi gubernur, beliau lebih pantas jadi menteri atau dikancah nasional,” kata Hidayatullah saat menghadiri launching media online Radarsultra.co.id disalah satu hotel Kota Kendari, Sabtu (28/1/2017)

“Saya sangat sayangkan kalau beliau jadi gubernur, beliau sangat cerdas lebih bagus kalau menjadi tokoh nasional,” lanjutnya.

Hidayatullah juga dalam kesempatan ini mengatakan bahwa dengan diadakan forum ini sangat membantu KPU Provinsi Sultra untuk programnya mendatang dalam Pemilihan Calon Gubernur Sultra.

“Saya rasa ini bisa menjadi bahan debat KPU nantinya, saya sudah bisa ancang-ancang kedepannya,” ungkapnya.

Dalam launching Media Online Radarsultra.co.id mengambil tema yang berjudul “Calon Gubernur Pilihan Rakyat Sultra” yang didatangkan dari berbagai nara sumber calon gubernur seperti Ir. Asrun, Ir. Huqua dan Abdul Rahman Farizi.

Launching tersebut juga dibuka dan diresmikan oleh Walikota Kendari yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Walikota Musadar Mapasomba dengan pemotongan pita peresmian Media Online Radarsultra.co.id. (C)

About author