Hasil MotoGP Aragon 2017 : Marc Marquez Tampil Tercepat, Dovizioso Makin Tertinggal
Keterangan Gambar :

Hasil MotoGP Aragon 2017 : Marc Marquez Tampil Tercepat, Dovizioso Makin Tertinggal

97 views
0

Aragon, Radarsultra.co.id – Balapan MotoGP 2017 seri ke-14 yang digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol minggu malam, (24/9/2017), pembalap tuan rumah Marc Marquez berhasil merebut Podium utama, lebih serunya lagi posisi kedua dan ketiga diisi oleh pembalap Spanyol, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Diawal race pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo yang start diposisi kedua, sukses dominasi balapan selama 17 lap, namun Marc Marquez yang start pada posisi kelima sukses unggul di tikungan dan berhasil memimpin balapan hingga akhirnya Marquez keluar sebagai pemenang.

Namun lain halnya dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang terlibat pertarungan jelang akhir balapan. Maverick Vinales yang memulai start pada posisi paling depan pada balapan itu, harus finis di posisi keempat setelah mengungguli rekan setimnya tersebut sehingga Rossi harus puas dengan tempat kelima.

Berikut Hasil Race Seri ke-14 MotoGP Aragon, Spanyol (Minggu,24/9/17)

Sumber : MotoGP

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso sebelumnya berbagi poin sama di puncak klasemen dengan raihan 199 poin. Namun dengan kemenangan ini membuat Marquez melejit dengan 224 poin. Dengan Menyisakan 4 seri tersisa, perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2017 semakin ketat.**

 

About author