Hasil Autopsi, Randi Meninggal Karena Tembakan Senpi
Keterangan Gambar :

Hasil Autopsi, Randi Meninggal Karena Tembakan Senpi

235 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Hasil Autopsi tim Dokter Forensik menyatakan Randi meninggal dunia karena tertembak Senjata Api.

Tim dokter spesialis forensik dr. Raja Alfatih Widya Iswara, MH (Kes), Sp.FM yang melakukan  Autopsi terhadap korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari mengatakan penyebab kematian Randi yaitu karena luka tembak.

“Ada luka tembak terhadap korban, hingga menembus rongga dada sebelah kanan. Akibat luka tembak yang di alaminya menyebabkan pendarahan hebat sehingga parunya mengecil karena mengalami bocor,” kata dr. Raja Alfatih, Jumat (27/09/19).

“Berdasarkan hasil autopsi penyebab kematian korban dipastikan karena luka tembak. Analisa sementara peluru yang digunakan adalah senjata api dengan kaliber 0,9 mm dan di gunakan untuk menembak korban dari jarak jauh,” jelasnya.

Proses autopsi berjalan sekitar pukul 01.00 WITA Jumat dini hari 27 September 2019, setelah proses autopsi selesai jenazah Randi dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Lakarinta Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara untuk dimakamkan.