Hasdar Jadi Kandidat Ketua Gapensi Sultra
Keterangan Gambar :

Hasdar Jadi Kandidat Ketua Gapensi Sultra

337 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id – Pemilihan Ketua  Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Sultra yang akan dilaksanakan tanggal 15 Januari nanti,  Ketua BPC Gapensi Kendari,   Hasdar dipastikan akan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Ketua Gapensi Sultra.

Hasdar mengatakan alasan dirinya untuk maju dalam pemilihan ketua DPD Gapensi karena ingin memperbaiki dinamika dalam tubuh Gapensi yang dirasanya masih perlu dibenahi. Dimana saat ini Gapensi Sultra dibawah kepemimpinan Hj Hasnawati, figure perempuan yang cukup dikenal di kalangan pengusaha dan pejabat.

“Saya sebagai anggota BPC sendiri merasakan,  saya lihat ada yang perlu dibenahi, seperti pelayanannya kalau bisa mudah kenapa dipersulit, hal seperti itu ingin saya benahi” ujarnya saat diwawancarai, Sabtu, (14/1)

Selain itu, pria yang lahir di 17 Desember 1972 tersebut ingin menghimpun seluruh anggota BPC utamanya yang ada mulai dari bawah sampai atas agar bisa menciptakan komunikasi yang lebih baik.

“Saya rasa kita perlu melakukan penguatan-penguatan mulai dari yang bawah agar peran GPC itu bisa maksimal” tambahnya.

Selama memegang jabatan Ketua BPC Gapensi Kendari, Hasdar telah banyak merekrut para kontraktor untuk menjadi anggota, karena menurutnya Gapensi merupakan wadah yang baik untuk para pelaku jasa konstruksi dalam mengembangkan diri.

“Jika termanajemen dengan baik wadah ini bisa menjadi fasilitator dalam pengembangan para anggotanya” ujar Hasdar.

Melengkapi kepengurusan Gapensi ditingkat BPC akan menjadi target utamanya jika terpilih menjadi ketua BPD Gapensi Sultra yang baru.

“Dari 17 kabupaten di Sultra baru 12 BPC yang berdiri, melengkapi semua 17 kabupaten itu adalah target utama” ungkapnya. ( C )