Haris Yakin Menang di TPS 4 Tempatnya Mencoblos
Keterangan Gambar :

Haris Yakin Menang di TPS 4 Tempatnya Mencoblos

96 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Haris Andi Surahman Pasangan Calon Wali kota nomor urut satu (Razak-Haris) mencoblos di TPS 4 Korumba kecamatan. Mandonga, kelurahan, korumba.

Haris bersama istri Icha Haris tiba di  TPS kurang lebih pada pukul 08.00 Wita.

Dalam wawancara yang di lakukan oleh awak media di TPS 4 kelurahan Korumba, Haris yakin bahwa pada pilwali kali ini akan dimenangkan oleh paslon nomor urut satu (Rasak – Haris).

“Insha Allah kalau melihat  perkembangan antusiasme pendukung Rasak-Haris pilkada ini akan dimenangkan oleh pasangan nomor urut satu,” imbuhnya.

Haris juga yakin bahwa mayoritas pemilih cerdas di TPS 4 kelurahan Korumba akan memilih paslon Razak-Haris.

“Di tps ini banyak calon, ada pasangan lain juga tapi saya yakin Insha Allah karena disini pemilih cerdas, disini pemilih rata-rata orang yang mengerti bagaimana visi-misi Kota Kendari yang di usung oleh paslon nomor urut satu, dan saya yakin di TPS 4 korumba Razak Haris yang menang,” pungkas Haris.

Untuk saksi-saksi, Rasak-Haris sudah ditempatkan di 520 TPS di Kota Kendari untuk melakukan tugas yang telah diberikan kepada masing-masing saksi hingga proses pemungutan suara selesai.

“Di 520 TPS saksi Rasak- Haris sudah kita pasang, setelah itu saksi tidak boleh meninggalkan tempat, kemudian harus mengikuti sampai terakhir,” tandasnya.

Haris berharap bahwa hasil Real Count ataupun Quick Count akan sudah dapat dilihat setelah proses pemungutan suara selesai pada pukul 13.00 Wita.

“Kami berharap setelah pemungutan suara pada jam satu nanti sudah terlihat real count atau quick count,”.

Haris juga mengatakan bahwa persentase target suara untuk paslon Razak-Haris sampai tadi malam berkisar 45-47 persen suara.

“Saya hitung dari akumulasi itu sekitar 47 persen target kemenangan semua se kota kendari. Kalau untuk di tps ini paling 200 an atau 50 persen,” katanya.