Hari Raya Kurban, Wawali Kendari Kurban Dua Ekor Sapi
Keterangan Gambar : Wakil Wali Kota Kendari, Hj. Siska Karina Imran, S.KM

Hari Raya Kurban, Wawali Kendari Kurban Dua Ekor Sapi

36 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pasca dilantik menjadi Wakil Wali Kota Kendari pada tanggal 6 Mei 2020 lalu di tengah pandemi Covid 19, Hj. Siska Karina Imran telah banyak membantu warga Kota Kendari yang membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Dimomentum perayaan hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M , atau hari Raya Kurban , Wakil Wali Kota (Wawali) Kendari Hj. Siska Karina Imran bakal mengeluarkan rejekinya dengan berkurban dua ekor sapi yang diperuntukan untuk warga Kota Kendari.

Hari raya kurban tahun ini saya akan berkurban dua ekor sapi. Pemotongannya akan difokuskan di beberapa kecamatan di Kota Kendari,” kata Wawali Kendari Hj Siska Karina Imran, Senin (13/7/2020).

Di tengah pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) Siska juga terus mengingatkan kepada warga Kota Kendari yang akan berkurban agar memperhatikan pentingnya menggunakan protokol kesehatan, meskipun saat ini kita sudah berada di tatanan kehidupan baru atau new normal.

Kita harapkan protokol kesehatan tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Apa lagi kita lihat saat ini di Kota Kendari kasus positif Covid-19 bertambah hingga puluhan orang, padahal sebelumnya sempat mengalami penurunan,” jelasnya.

Siska juga berpesan untuk Warga Kota Kendari agar terus mawas diri agar untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat agar penyebaran Covid-19 di Kota Kendari bisa diminimalisir.