Hari Pencoblosan Pilwali, Pedagang Pulsa Untung Dua Kali Lipat
Keterangan Gambar :

Hari Pencoblosan Pilwali, Pedagang Pulsa Untung Dua Kali Lipat

62 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Penyelenggaraan Pilkada yang sedang berlangsung saat ini, ternyata berpengaruh besar bagi pedagang pulsa. Salah satunya adalah Nuraeni, pemilik counter Pulsa ini justru memperoleh keuntungan dua kali lipat dari hari sebelumnya.

“Kalau biasanya kita mengorder Rp 2 juta sehari untuk stock saldo pulsa, hari ini bisa sampai Rp 6 juta,” ujar Nur, Owner Counter Pulsa kepada Radarsultra, Rabu (15/2).

Nur mengaku senang, sekaligus kewalahan menghadapi antrian pelanggannya. Jika biasanya pelanggan datang dari tetangga terdekat, namun di hari pencoblosan Pilkada ini justru banyak pelanggan asing yang datang untuk melakukan transaksi pulsa.

“Biasanya pelanggan dekat-dekat sini yang datang isi pulsa, tapi hari ini banyak wajah-wajah baru yang entah datang dari mana ikut beli pulsa disini,”  cerita Nuraeni dengan tersenyum.

Keuntungan bersih yang diperoleh dalam sehari ini, kata Nur  sudah mencapai Rp  1 juta. Untuk itu  ia berharap agar momen seperti ini lebih sering terjadi. Menurutnya, dengan mengalirnya pelanggan pulsa, kesejahteraan dua karyawannya juga bisa terjamin.

“Tidak mungkin Pilkada tiap hari, jadi harapan saya semoga keuntungan tidak hanya counter pulsa saja, tapi semua sector usaha kecil seperti kami ini bisa dapat keuntungan juga demi mensejahterakan karyawan kami masing-masing,” katanya penuh harap. (C)

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.