Hadapi Pilwali 2018, Polres Baubau akan Tingkatkan Kamtibmas
Keterangan Gambar : Hadapi Pilwali, Polres Baubau Tingkatkan Kantibmas

Hadapi Pilwali 2018, Polres Baubau akan Tingkatkan Kamtibmas

118 views
0

Baubau, Radarsultra.co.id – Jelang tahapan Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Baubau, Polres Baubau akan meningkatkan Kamtibmas, sehingga mulai melakukan sejumlah persiapan dalam rangka pengamanan Pilwali 2018.

Dalam Coffee Morning bersama stake holder wilayah Kota Baubau, di Mako Polres Baubau, Rabu (19/04). Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji SIK, memaparkan analisa dan evaluasi (Anev) hasil Pilkada Buton Selatan dan Buton Tengah.

“Kegiatan Cofee Morning dilakukan bukan hanya di Polres Baubau, namun seluruh wilayah hukum Polda Sultra. dari hasil evaluasi itu kita akan menentukan langkah apa yang bisa kita ambil untuk diambil sekaligus rencana apa yang bisa kita tempuh kedepan di Pilwali Kota Baubau,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KPU Baubau Dian anggraeni S HUT, mengapresiasi pihak Polres Baubau dalam memetakan keadaan pilkada dan memberikan fakta-fakta dan prediksi-prediksi kerawanan untuk pilkada di Kota Baubau.

“Dari informasi ini, kami akan berupaya dan terus bersinergi bersama jajaran Polres Baubau, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan dalam Pilwali 2018 mendatang,” kata Dian

Pada kegiatan tersebut, juga dihadiri Asisten III Armin SE MSi sebagai perwakilan Pemerinth Kota Baubau, Dandim 1413 Buton Letkol CZI Sriyanto MIR MA, ketua DPRD Hj Roslina Rahim, Ketua Pengadilan Negeri Baubau Joko Saptono SH MH, Kepala Kejaksaan (diwakili Kasi Intel Ruslan SH MH), Kepala Lapas Kls IIa Wahyu Prasetyo Bc Ip S Sos, Waka Polres Baubau Kompol Suparno Agus Candra Kusuma SIK, serta seluruh Kabag dan Kasat Polres Baubau. (BBP)

About author