Gulung Westham di Olympic Stadium, City Kembali dijalur Kemenangan
Keterangan Gambar :

Gulung Westham di Olympic Stadium, City Kembali dijalur Kemenangan

74 views
0

Olahraga, Radarsultra.co.id – Kemenangan didapatkan Manchester City saat berkunjung di kandang West Ham, Olympic Stadium dalam kompetisi Premier League pekan ke-23, Kamis (2/2/2017) pukul 04,00 wita dinihari.

Bertindak sebagai tim tamu, Manchester City mendominasi dalam permainan. Tim tamu sudah unggul 0-1 pada menit 17 ketika kerjasama De Bruyne dengan Jesus berakhir dengan sodoran bola kearah gawang West Ham, Randolph tidak dapat diantisipasi dengan baik.

Selang 4 menit kemudian, giliran David Silva yang mebobol gawang tuan rumah lewat aksi Leroy Sane disisi kiri pertahanan West Ham kemudian menusuk kotak penalti kemudian melepas umpan datar terukur kepada silva  untuk merubah papan skor 0-2 untuk keunggulan The Citizen.

Setelah terjadi beberapa peluang dari kedua kubu, city kembali mencetak gol ketiga dimenit ke 39, gol yang tercipta dari skema serangan balik, Jesus berhasil menyelesaikan dengan baik hasil operan Raheem Sterling tanpa dijangkau kiper West Ham. Skor 0-3 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, kembali The Citizen menunjukkan tajinya setelah mendapat hadiah penalti akibat dijatuhkannya Raheem Sterling oleh Jose Fonte didalam kotak terlarang. Toure yang bertindak sebagai algojo sukses mengeksekusi bola dengan baik meski bola dapat dibaca dengan baik oleh Randolph.

Bukannya tanpa peluang, west ham mendapat gol di menit 81 oleh Michail Antonio namun sayang gol tersebut dianulir wasit akibat sudah berada diposisi offside.

Hingga pertandingan berakhir, skor 0-4 untuk keunggulan Mancester City tidak berubah, sehingga The Citizen patut berbangga atas kemenangan ini. Dengan tambahan tiga poin, City memangkas jarak dengan Chelsea di peringkat pertama menjadi 10 poin.

Susunan pemain

West Ham United: 1-Darren Randolph, 22-Sam Byram, 2-Winston Reid, 3-Aaron Cresswell, 14-Pedro Obiang, 16-Mark Noble, 3-Michain Antonio, 10-Manuel Lanzini, 7-Sofiane Feghouli, 9-Andy Carroll
Manajer: Slaven Bilic

Manchester City: 13-Willy Caballero, 3-Bacary Sagna, 24-John Stones, 30-Nicolas Otamendi, 11-Aleksandar Kolarov, 42-Yaya Toure, 19-Leroy Sane, 21-David Silva, 17-Kevin De Bruyne, 7-Raheem Sterling, 33-Gabriel Jesus
Manajer: Pep Guardiola

Wasit: Kevin Friend

About author