Gubernur Sultra Kukuhkan LPJK
Keterangan Gambar :

Gubernur Sultra Kukuhkan LPJK

171 views
0

Kendari, Radarsultra – Pelantikan kepengurusan Lembaga Jasa Kontruksi (LPJK) Provinsi Sulawesi Tenggara masa bakti periode 2016-2020, oleh Gubernur Sultra, H. Nur Alam, Nomor : 19 tahun 2017, yang berlaku mulai tanggal 9 Januari 2017, yang bertempat digedung Aula Pola Kantor Gubernur Prov. Sultra, Selasa (10/1/2016)

Gubernur sultra H. Nur Alam dalam sambutanya menegaskan kepada kepengurusan yang baru saja dilantik, agar bisa bekerja secara profesional dengan mengedepankan kepentingan lembaga dan mempunyai integritas yang tinggi terhadap lembaga, serta bisa mengatur dengan baik managemen lembaga tersebut.

Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas kepengurusan LPJK, yang dimana dalam kepengurusan tersebut yaitu Buhardiman sebagai Ketua merangkap Anggota, Ir. Sukarni sebagai wakil I bidang registrasi dan kelembagaan merangkap anggota, Halim sebagai wakil ketua II bidang penelitian, pengembangan, pendidikan dan pelatihan, daya saing dan dukungan sumber daya merangkap anggota, LM.

Sedangkan Rusdin Jaya dilantik sebagai wakil ketua III bidang hukum, kontrak dan penyelesaian sengketa kontruksi merangkap anggota, Drs. Muhammad Yahya sebagai anggota, Edy Salam sabagi anggota, Ir. Andi Palalloy sebagai anggota, dan mahmudin muhammad sebagai anggota.

Dengan dilantiknya kepengurusan LPJK yang baru ini Nur Alam berharap para pengurus bisa berdedikasi tinggi dalam kepengurusan tersebut dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. (C)

About author