Gubernur Serahkan Jabatan Plt Bupati Buton pada La Bakri
Keterangan Gambar :

Gubernur Serahkan Jabatan Plt Bupati Buton pada La Bakri

430 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam melakukan serah terima nota singkat dari Effendi Kalimuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Bupati Buton kepada La. Bakri sebagai Plt. Bupati Buton yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Buton yang telah menyelesaikan masa cuti kampanyenya.

Sebagai Plt. Bupati Buton yang sekarang, maka akan melaksanakan tugas selama masa jabatannya berakhir sebagai Wakil Bupati Buton yang akan berakhir bulan Agustus 2017 nanti.

Dalam serah terima tersebut Gubernur Sultra, Nur Alam berpesan kepada Plt. Bupati Buton, La Bakri yang dalam hal ini menerima kembali tugasnya sebagai petahana yang masih dalam masa jabatannya.

“Pesan saya kepada Plt. Bupati Buton yang baru agar menjaga daerahnya dengan baik, melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” pesannya.

Gubernur Sultra dua periode ini juga tidak lupa menyanpaikan rasa terima kasihnya kepada Plt. Bupati Buton sebelumnya yakni Effendi Kalimuddin yang telah menjalankan tugasnya dengan baik selama memimpin daerah tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Effendi karena sudah menjalankan tugas dengan baik, walaupun singkat tapi beban tugas sangat berat, yang mana lagi mempersiapkan pelantikan dan dinamika pilkada buton yang berlangsung secara dinamis,” tutupnya. (C )

About author