Granat Butur Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Kulisiusu
Keterangan Gambar :

Granat Butur Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Kulisiusu

54 views
0

Butur, Radarsultra.co.id – Setelah sebelumnya melakukan penyuluhan tentang bahaya narkoba tingkat desa, Gerakan Anti Narkoba (Granat), Kabupaten Buton Utara (Butur) kini tengah gencar mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di tingkat pelajar, salah satunya di SMA Negeri 1 Kulisusu pada Sabtu, 23 November 2019 lalu.

Granat Butur Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMAN 1 Kulisiusu

Kegiatan sosialisasi ini berlangsung dengan lancar dan diikuti sekitar 60 peserta.

Ketua umum Granat Butur, Sujono mengatakan, ini merupakan program rutin, dan kali ini mereka mulai bersosialisasi ke sekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP hingga SMA.

Langkah selanjutnya Granat Butur akan terus melakukan sosialisasi bahaya narkoba, karena di tingkat pelajar sangat rentan dengan pengaruh narkoba,” kata Sujono, saat dihubungi via telepon, Minggu (24/11/2019).

Lanjut, Sujono mengatakan, Granat Butur tidak akan pernah berhenti menyelamatkan generasi penerus bangsa, terutama ditingkat sekolah yang dimana hari ini pelajar sangat rentan terhadap pengaruh narkoba.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini juga untuk memperkenalkan bahaya narkoba baik sisi hukum maupun dari sisi kesehatannya, sekaligus menjauhkan mereka dari pengaruh penyalagunaan bahaya narkoba,” imbuhnya.