GenBI Sultra Lantik Pengurus Baru
Keterangan Gambar :

GenBI Sultra Lantik Pengurus Baru

435 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Komunitas Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sultra melakukan serah terima jabatan ketua dan pengurus baru periode 2016-2018. Acara tersebut dilaksanakan diruang aula BI Sultra yang dihadiri oleh Pimpinan BI Sultra dan beberapa komunitas sosial di Kota Kendari.

Dalam serah terima jabatan tersebut, ketua periode 2014-2016 Suryono Achmad Djiwa menyerahkan posisi ketua untuk periode 2016-2018 kepada La Ode Muh. Dzulfijar yang diresmikan langsung oleh Pimpinan BI Sultra, Minot Purwahono.

Ketua GenBI baru, Dzulfijar mengatakan, dalam kepengurusannya sebagai ketua GenBI baru akan lebih mengutamakan program-program sosial yang dapat menyentuh langsung masyarakat seperti ekonomi kreatif.

“Salah satu contohnya itu program untuk mengatasi pelonjakan harga komoditi pasar seperti cabai dengan melakukan sosialisasi penanaman cabai dirumah masyarakat” ujarnya saat diwawancarai wartawan Radarsultra, Jumat (3/2)

Selain pelantikan ketua, GenBI yang merupakan komunitas mahasiswa penerima beasiswa BI ini juga melakukan sosialisasi tentang uang baru tahun emisi 2016 kepada para peserta dan tamu undangan. (C)