Gelar Rakor, TP PKK Kota Kendari Bahas Berbagai Potensi Positif Ditengah Pandemi
Keterangan Gambar : Ketua TP PKK Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain

Gelar Rakor, TP PKK Kota Kendari Bahas Berbagai Potensi Positif Ditengah Pandemi

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Kendari mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) TP PKK se Kota Kendari yang bertempat di Aula Kantor PKK, Senin (28/06/2021).

Ketgam : Kegiatan Rakor TP PKK Kota Kendari

Rakor tersebut dalam pelaksanaannya dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan agar dapat mencegah penyebaran COVID-19.

Dalam rakor tersebut berbagai hal terkait cara mendukung peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan potensi yang ada di Kota Kendari khususnya ditengah pandemi Covid-19.

Ketua TP PKK Kendari, Hj. Sri Lestari Sulkarnain saat membuka rakor tersebut mengatakan, di setiap kelurahan di Kota Kendari terdapat berbagai potensi yang bisa dimanfaatkan khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga untuk meningkatkan pendapatan keluarga.

Pasti disetiap wilayah kelurahan, khususnya di Kota Kendari memiliki banyak potensi masing-masing, dan itu yang harus kita manfaatkan serta kita dorong agar potensi itu bisa termanfaatkan dengan baik. Apalagi ini bisa menjadi peluang bagi para ibu untuk ikut meningkatkan pendapat keluarga dimasa pandemi Covid 19,” ujarnya.

Selain itu, rakor tersebut juga membahas masalah stunting (kerdil) agar dapat menjadi fokus kader PKK agar siap dan tanggap dalam melakukan pendampingan di masyarakat.