Gedung Baru Bank Sultra akan Disewakan
Keterangan Gambar :

Gedung Baru Bank Sultra akan Disewakan

257 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Gedung Baru Bank Sultra yang akan dibangun bukan hanya diperuntukkan untuk Kantor Pusat Bank Sultra tetapi juga disewakan bagi yang ingin membuka kantor perwakilan atau instansi-instansi yang ingin bergabung di gedung baru nanti.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama Bank Sultra, Khairul K.Raden dalam sambutannya saat Groundbreaking Tower Pembangunan Bank Sultra, Jumat (3/2/2017).

(Groundbreaking Tower rencana pembangunan Bank Sultra)

“Gedung baru kita ini, bukan cuma untuk kantor Bank Sultra, tapi kami sewakan juga bagi yang ingin berkantor di gedung baru kami,” katanya.

‌Ia juga mangatakan Bank Sultra yang merupakan bank milik Pemerintah Daerah terus berupaya memperbaiki pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Salah satu upaya yang dilakukannya melalui pembangunan gedung baru Kantor Utama Bank Sultra yang terletak tepat berhadapan dengan Rumah Sakit Korem.

“Gedung lama kami sudah tidak cukup untuk masyarakat Sultra, jadi dengan gedung baru ini kami bisa meningkatkan pelayanan dengan maksimal,” ungkapnya.

Ia berharap dengan pembangunan gedung baru Bank Sultra yang akan dibangun 14 tingkat ini agar bisa lebih meningkatkan pelayanan dan kinerja yang lebih maksimal.(c )

About author