Gapensi Berbangga Punya Kader Menjadi Gubernur
Keterangan Gambar :

Gapensi Berbangga Punya Kader Menjadi Gubernur

124 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id: Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) patut berbangga karena mempunyai kader yang menjadi Gubernur yang cuma ada Prov. Sultra.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur Sultra, Nur Alam saat ditemui disalah satu hotel yang ada di Kota Kendari, Selasa (17/1/2017)

” Gapensi harus menjadi contoh bahwa kadernya telah menjadi gubernur, saya orang pertama jadi Gubernur dari Gapensi di Indonesia ,” kata Nur alam.

Nur Alam juga menegaskan bahwa dirinya cuma sebagai anggota di Gapensi Bukan Ketua, dalam berkecimpung di dunia kontraktor dirinya tidak pernah membuka kejelekan lawan.
“Saya tidak akan pernah buka aib orang, sudah prinsip saya tidak menganggu orang, karna kalau tidak dapat di dunia pasti diakhirat dapat balasannya,” ungkap Nur Alam.
Nur Alam juga berharap kader- kader Gapensi yang sekarang maupun akan datang jangan menyimpan rasa iri hati dan cemburu pada orang lain.
“Sumber daya manusia kita sngat rendah, Tidak bisa hanya dengan modal iri hati dan cemburu pada org lain, kita harus bekerjasama untuk menghasilkan sultra yang yang kokoh di mata percaturan dunia ini,” tutup Nur Alam.

About author