Keterangan Gambar : Kendari, Radarsultra.co.id - Pemerintah Kelurahan Bende, Kota Kendari bekerja sama dengan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga sekitar Kelurahan Bende. [caption id="attachment_16104" align="aligncenter" width="450"] Foto bersama[/caption] Penyemprotan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari khususnya Kelurahan Bende bersama stakeholder untuk memutus penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kota Kendari. Lurah Bende, Amir Yusuf mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi upaya dan niat baik dari pihak Maxcell untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan. "Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen dan pimpinan Maxcell yang sudah membantu pemerintah dan masyarakat memutus penyebaran virus ini," ujarnya saat ditemui dilokasi penyemprotan, Rabu, (01/04/2020). Manager HRD Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ridwan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) Maxcell yang bekerja sama dengan Kelurahan Bende dalam menghadapi Covid-19. "Target penyemprotan hari ini kita masih mengikuti agenda dari kelurahan, di Sabtu nanti kita juga akan melakukan penyemprotan dirumah-rumah pelanggan atau yang butuh jasa penyemprotan," ungkap Ridwan. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kedepannya Maxcell juga akan melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Maxcell Depo Teknik dan Bangunan berharap agar masyarakat dapat tetap patuh dan mengikuti instruksi dari pemerintah untuk melakukan physical distancing, tetap dirumah saja, menjauhi keramaian dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat agar dapat memutus penyebaran Covid-19.

Gandeng Maxcell, Kelurahan Bende Lakukan Penyemprotan di Rumah-Rumah Warga

34 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Pemerintah Kelurahan Bende, Kota Kendari bekerja sama dengan Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari melakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga sekitar Kelurahan Bende.

Foto bersama

Penyemprotan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari khususnya Kelurahan Bende bersama stakeholder untuk memutus penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Kota Kendari.

Lurah Bende, Amir Yusuf mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi upaya dan niat baik dari pihak Maxcell untuk mendukung upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen dan pimpinan Maxcell yang sudah membantu pemerintah dan masyarakat memutus penyebaran virus ini,” ujarnya saat ditemui dilokasi penyemprotan, Rabu, (01/04/2020).

Manager HRD Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari, Ridwan mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) Maxcell yang bekerja sama dengan Kelurahan Bende dalam menghadapi Covid-19.

“Target penyemprotan hari ini kita masih mengikuti agenda dari kelurahan, di Sabtu nanti kita juga akan melakukan penyemprotan dirumah-rumah pelanggan atau yang butuh jasa penyemprotan,” ungkap Ridwan.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kedepannya Maxcell juga akan melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Maxcell Depo Teknik dan Bangunan berharap agar masyarakat dapat tetap patuh dan mengikuti instruksi dari pemerintah untuk melakukan physical distancing, tetap dirumah saja, menjauhi keramaian dan menjaga perilaku hidup bersih dan sehat agar dapat memutus penyebaran Covid-19.