Figur Asrun Potensial Bertarung Dibursa Pilgub Sultra
Keterangan Gambar :

Figur Asrun Potensial Bertarung Dibursa Pilgub Sultra

124 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id — Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra Suwandi Andi menyatakan bahwa figur Asrun potensial diusung oleh PAN Sultra untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“PAN Sultra dalam bursa Pilgub ini menjadi lebih menarik dengan adanya dua kader yang akan bertarung nantinya, kandidat terkuat salah satunya adalah Asrun,” jelas Suwandi, Jumat (3/3/2017).

Sebagai partai besar, PAN Sultra saat ini tidak hanya mengusung figure tunggal. Nama Abdul Rahman Saleh juga disebut akan turut mewarnai bursa Pilgub nantinya.

“Sebagai partai besar, kami sudah memiliki 9 kursi di DPRD Provinsi, jadi kita tetap bisa mengusung figure sekalipun tanpa koalisi dengan partai lainnya.” Ungkapnya

Untuk diketahui , Asrun saat ini masih menduduki jabatannya sebagai Walikota Kendari hingga akhir 2017 nanti, sedangkan figure lainnya yakni ARS juga masih berstatus sebagai Ketua DPRD Provinsi Sultra.

PAN Sultra yang sudah dinyatakan memiliki 9 kursi di DPRD Sultra, memiliki peluang besar untuk mengusung figurnya tanpa harus berkoalisi.

“Asrun memiliki potensi besar untuk bertarung di Pilgub nantinya, namun elektabilitasnya harus terus di upgrade dengan mengutamakan kinerja dan tentunya dukungan dari masyarakat,” tandasnya. (C )

About author

Alifiandra Lala

Reporters. Graduated from faculty of science admnstrasi, Haluoleo University, Southeast Sulawesi. Stay on city of Kendari, Southeast Sulawesi. Street in Supu Yusuf 2. I love traveling, writing, poetry and singing. I am very pleased to have the opportunity to work in radarsultra.co.id. Thank you for the trust and the opportunity that has been given.