Evi Masamba Ajak Warga Kolut Pilih No.Urut 3
Keterangan Gambar : Artis Ibu Kota Evi Masamba saat kampanyekan Nomor urut 3. Foto: Ady Radar Sultra

Evi Masamba Ajak Warga Kolut Pilih No.Urut 3

361 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Ribuan warga dari berbagai kecamatan yang ada di Kolaka Utara (Kolut), tumpah ruah meramaikan kawasan Alun-alun Kota Lasusua yang menjadi titik kampaye akbar pasangan nomor urut 3, Anton.SE dan M. Hadirman Sarira (Aman), Jumat (10/2) dan menghadirkan artis ibu kota Evi Masamba.

Dari pantauan wartawan Radar Sultra dilokasi kampanye terbuka tersebut sekitar pukul 13.00 WITA, massa simpatisan Aman sudah terlihat memasuki alun-alun Kota Lasusua.

Salah satu massa simpatisan Paslon Nomor Urut 3, Bahar (35) Warga Kecamatan Tolala, kedatanganya di Lasusua untuk mengikuti kampanye Aman.

“Saya datang jauh-jauh untuk ikuti kampanye pak Anton dan pak Haidirman, saya mau nonton juga Evi Masamba, selain mau nonton Evi saya mau dengarkan visi misinya nomor 3,’ ’katanya.

Sementara ketua tim pemenangan pasangan nomor urut 3, Tasrim mengatakan kehadiran artis ibu kota Evi Masamba di kampanye akbar secara historis memiliki banyak keluarga di Kolaka Utara, dan merupakan anak asli keluarga dari Luwu Utara Sulawesi Selatan yang secara historis masih memiliki kekerabatan dengan mayoritas warga di Kolut.

Sementara itu disela-sela break acara kampanye Evi mengatakan dirinya berjanji akan kembali hadir di Kolut tanpa harus dibayar jika masyarakat Kolut dapat memilih dan memenangkan pasangan Nomor urut 3, pada tanggal 15 Februari mendatang.

“Saya berjanji Insyah Allah akan kembali hadir di Kolut tanpa harus dibayar jika masyarakat Kolut dapat memilih dan memenangkan pasangan Nomor urut 3,’’katanya.( C)

About author