Enam Balon Pilrek UHO Resmi Ditetapkan
Keterangan Gambar :

Enam Balon Pilrek UHO Resmi Ditetapkan

59 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id– Enam bakal calon (balon) pemilihan rektor (Pilrek) Universitas Haluoleo (UHO) resmi ditetapkan pada hari ini. Kegiatan tersebut dilakukan di gedung rektorat lantai 4 ruang rapat senat UHO.
Ketua Senat UHO, Aminuddin Mane menjelaskan pada saat penetapan calon ada sebanyak 173 formulir yang sudah diambil oleh para calon namun hanya 25 formulir yang di kembalikan, dan di hari ini hanya ada enam orang yang yang dinyatakan lengkap. Jumat (10/3)
“Dari jumlah formulir yang diambil sebanyak 173. Yang dikembalikan hanya 25 formulir dan jumlah yang menyatakan bersedia sebanyak 7 orang. Dan setelah diverifikasi yang benar – benar lengkap berkasnya sebanyak 6 orang,” Sebutnya

Sebelum ditetapkan telah disebutkan waktu – waktu penyetoran berkas dari masing – masing calon antara lain :

1. Prof. Dr. Nurlansi, M.Si, pada, pada Hari, Senin 06 maret 15.25 Wita
2. Prof. Buyung Sarita, SE., MS., Ph.D pada  Hari, Selasa 07 maret 14.43 Wita
3. Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si, M.si M.Sc, Pada Hari, rabu 08 Maret 18.00 Wita
4. Prof. Ir. La Sara, M.Si, Ph, Pada hari, Kamis 09 maret 11.15 Wita
5. Prof. La Rianda, M.Si, Pada Hari, Kamis 09 Maret 11.50 Wita
6. Prof. Dr. Ir. La Ode Muh. Aslan, M.Sc Pada Hari, Kamis 09 Maret 15.30 Wita

Sedangkan satu bakal calon yang dinyatakan tidak lolos berkas yakni Andi bahrun, sebab keterlambatannya menyetor berkas, yakni pada 9 Maret pukul 16.51 Wita

Penetapan ini dipimpin langsung oleh ketua senat UHO Aminuddin Mane di ruang rapat senat yang diawali dengan penyerahan berkas penyaringan, penyampaian dan penetapan balon berdasarkan urutan dan kelengkapan berkas, yang kemudian akan dilanjutkan dengan pemaparan visi misi dan komitmen kesiapan balon dan terakhir pengambilan nomor urut. (C)

About author