DWP Ditjen Hubla Berkunjung ke KSOP Kelas II Kendari
Keterangan Gambar :

DWP Ditjen Hubla Berkunjung ke KSOP Kelas II Kendari

13 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla), Suheni Agus Purnomo beserta rombongan berkunjung ke Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari.

Suheni mengungkapkan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam kujungan yang dilakukan kali ini selain dalam rangka anjangsana dan silaturahmi juga dalam rangka memberikan santunan anak yatim piatu dan janda miskin binaan dari KSOP Kelas II Kendari.

“Pemberian santunan ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus kewajiban kita semua untuk saling berbagi” ujarnya dalam kunjungannya, Rabu, (09/10/2019).

Ditempat yang sama, Ketua (DWP) KSOP kelas dua Kendari, Titi Ginting juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan yang dilakukan oleh Ketua DWP Ditjen Hubla beserta rombongannya ke KSOP Kelas II Kendari ini.

“Kami berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan rombongan DWP Ditjen Hubla ini dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dengan baik” ujarnya.

Untuk diketahui, selain memberikan santuna kepada 21 anak yatim piatu dan janda miskin di sekitar KSOP, DWP Ditjen Hubla juga melaksankan sosialisasi Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK).