Dukung Perkembangan UMKM, Wali Kota Kendari Berkunjung ke KFF 2022

Dukung Perkembangan UMKM, Wali Kota Kendari Berkunjung ke KFF 2022

53 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir melakukan kunjungan di stand-stand UMKM kuliner yang tergabung dalam event Kendari Food Festival 2022 yang digelar di pelataran eks MTQ Kendari, pada Rabu malam, (23/03/2022).

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat mengunjungi stand-stand kuliner UMKM di KFF 2022 di eks MTQ Kendari

Dalam kunjungannya tersebut, Sulkarnain mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan terus memberikan dukungan terhadap perkembangan UMKM khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar para pelaku UMKM dapat bangkit kembali.

Kita akan terus memberikan dukungan, support, apalagi kita ketahui bersama dalam dua tahun terakhir ini pergerakan kita dibatasi karena pandemi, Alhamdulillah kerja keras kita menghadapi Covid-19 sudah bisa kita nikmati saat ini, mudah-mudahan kedepan sudah tidak adalagi gelombang-gelombang Covid berikutnya,” ujarnya.

Sulkarnain juga mengajak masyarakat Kota Kendari untuk ikut meramaikan kegiatan KFF 2022 yang digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra dengan melibatkan berbagai pelaku UMKM dibidang kuliner yang ada di Kendari, salah satunya yaitu brand-brand kuliner dari Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka) ini.

Mari kita ramaikan, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk kebangkitan ekonomi dan khususnya kuliner Kota Kendari,” kata Sulkarnain.

Ketgam: Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat berbelanja di salah satu stand kuliner UMKM di KFF 2022 di eks MTQ Kendari

Dalam kunjungan ini juga, Sulkarnain turut didamping oleh Kepala Dispar Sultra, H. Belli Harli Tombili, Dewan Pembina Tripelka, Sudirman dan Ketua Tripelka, Muhammad Yusri, selain itu, Sulkarnain juga turut membeli berbagai jenis kuliner yang disajikan oleh para pelaku UMKM di KFF 2022 ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *