Dukung Pemerintah Stabilkan Harga Jelang Idul Fitri, Kadin Sultra Gelar Pasar Murah
Keterangan Gambar : Pelaksanaan Pasar Murah yang bertempat di halaman kantor kadin sultra

Dukung Pemerintah Stabilkan Harga Jelang Idul Fitri, Kadin Sultra Gelar Pasar Murah

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Guna membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam menstabilkan harga pasar dan menekan laju inflasi jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sultra menggelar pasar murah.

Ketgam : Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang, sàat membuka pelaksanaan pasar murah di halaman kantor Kadin Sultra

Pasar murah yang bertempat di halaman kantor Kadin Sultra di jalan Brigjen M. Yoenoes tersebut berlangsung mulai mulai 4 hingga 9 Mei 2021.

Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra, Anton Timbang mengatakan, selain untuk membantu pemerintah, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung dan merangkul para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Sultra.

“Maka dari itu, semua penjual yang terlibat di pasar murah ini merupakan para pelaku UMKM” ungkap Anton Timbang saat ditemui di lokasi pasar murah tersebut, Selasa, (04/05/2021).

Ada berbagai komoditas yang diperjual belikan, seperti bawang merah, telur, beras, kue kering dan lainnya dan tentu saja dengan harga murah yang jauh dibawah harga pasar serta pihaknya juga telah menyiapkan voucher belanja gratis bagi masyarakat.

Kami sediakan stok yang cukup tiap harinya, jadi silahkan masyarakat datang berbelanja”, kata pria yang akrab dipanggil AT ini.