Dukung Kongres PAN Ke-V di Kendari, APD Kecam Oknum-oknum yang Berpotensi Menghambat
Keterangan Gambar :

Dukung Kongres PAN Ke-V di Kendari, APD Kecam Oknum-oknum yang Berpotensi Menghambat

211 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Aliansi Peduli Demokrasi (APD) secara lantang menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Kongres Partai Amanat Nasional (PAN) Ke- V (lima) yang dilaksanakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 10 Februari 2020.

Hal tersebut disampaikan APD dalam aksi damai di lampu merah Eks Pasar Baru Kendari, Senin, (10/02/20).

Salah satu Koordinator Lapangan (Korlap) APD, Maman mengatakan, pihaknya mengecam beberapa oknum-oknum yang mengacaukan Kongres PAN Ke-V dengan alibi menolak pelaksanaan Kongres PAN Ke-V di Sultra.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa Kongres PAN Ke- V adalah salah satu kegiatan kepartaian yang menurut kami memiliki dampuk positif terhadap daerah Sultra sendiri, juga berpengaruh terhadap peningkatan perekonomian sebagai penunjang keberlangsungan kegiatan-kegiatan nasional di Sultra,” kata Maman saat melakukan aksi demonstrasi di perempatan Eks Pasar Baru, Senin (10/02/2020).

Sebagai putra daerah yang memikirkan derah sehanusnya membangun pemikiran-pemikiran yang lebih progresif terhadap kemajuan daerah,” lanjutnya.

Menurutnya, masyarakat Sultra harus bangga dengan dipilihnya Kota Kendari sebagai tempat pelaksanaan kongres salah satu partai besar di Indonesia.

Seharusnya kita bangga dengan terlaksananya Kongres PAN Ke-V di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dikarenakan Kongres PAN Ke-V tersebut adaiah kegilan tingkat nasional yang berhasil mengenalkan segala bentuk penilaian daerah Sultra dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan nasional nantinya,” ungkapnya.

Untuk itu, sebagai pihak yang peduli demokrasi, APD mengimbau kepada seluruh pihak agar tidak mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan miring tentang pelaksanaan Kongres PAN di Sultra.

Kami sebagai pihak yang sepakat dengan pelaksanaan Kongres PAN ke- V menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dan kelembagaan di Sultra agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang dapat melemahkan pelaksanaan kegiatan Kongres ke- V,” imbaunya.