Dukung Keputusan Pemerintah, D’Liquid Tutup Sementara
Keterangan Gambar :

Dukung Keputusan Pemerintah, D’Liquid Tutup Sementara

137 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – D’Liquid Night Club Hotel Claro Kendari mendukung keputusan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk menutup sementara tempat hiburan malam akibat wabah virus corona (Covid-19).

Public Relation (PR) Hotel Claro Kendari, Richy mengatakan, pihaknya sangat mendukung seluruh langkah-langkah yang dilakukan oleh pemerintah terkait pencegahan Covid-19 dan untuk itu, mulai tanggal 18 sampai 31 Maret 2020, D’Liquid Night Club dan Studio 33 Hotel Claro Kendari akan ditutup sementara.

Kami dapat surat edaran dari pemerintah dan langsung kami buat pengumumannya, jadi otomatis jam 10 malam ini kami sudah tidak buka”, ujarnya saat dikonfirmasi melalui HP, Rabu, (18/03/2020).

Sebagai langkah pencegahan Covid-19, selain penutupan sementara tempat hiburannya, Hotel Claro juga telah melakukan berbagai langkah preventif seperti pembersihan lingkungan hotel dengan menggunakan cairan desinfektan, pemasangan cairan sanitizer dibeberapa area hotel dan pengecekan suhu badan pegawai dan tamu.

Termasuk juga penggunaan masker kepada petugas yang melakukan kontak langsung kepada tamu yang datang”, katanya.