Dua  Lelaki Tenggelam di Sungai Konaweha
Keterangan Gambar : Tim Rescue SAR melakukan pencarian terhadap dua orang tenggelam di sungai Konaweha

Dua Lelaki Tenggelam di Sungai Konaweha

Editors choice
138 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dua lelaki hanyut dan tenggelam di Sungai Koweha, Desa Rambu Kongga, Kecamatan Bondoala, Kabupaten Konawe. Kabar hanyutnya dua lelaki tersebut berawal dari laporan salah seorang istri korban atas nama Ariyanti yang mengetahui kejadian itu dan melapor ke Comm Centre Basarnas Kendari untuk mendapatkan bantuan SAR pada pukul 01.05 wita, Rabu (5/4/17).

Humas SAR, Wahyudi mengatakan berdasarkan laporan yang diterima, kedua korban, Sulkifli (33) dan Saiful (34) dikabarkan hanyut dan tenggelam di sungai Konaweha pada pukul 23.00 Wita, Selasa (4/4/2017).

“Semalam kita terima info dari Ariyanti, istri salah satu korban tenggelam pada pukul 01.05 WITA bahwa dua orang laki-laki atas nama Sulkifli 33tahun dan Saiful 34 tahun pada pukul 23.00 WITA hanyut dan tenggelam di sungai Konaweha, Desa Rambu Kongga Bondoala,” ungkap Wahyudi.

Setelah mendapat laporan pada pukul 01.05 Wita, Rabu (5/4/2017) Tim Rescue Basarnas Kendari langsung diberangkatkan menuju Tempat Kejadian Musibah (TKM) dengan membawa alat pendukung lengkap.

Setelah menempuh kurang lebih satu jam perjalanan, Tim Rescue Basarnas Kendari tiba di TKM pada pukul 02.30 Wita dan langsung melakukan upaya pencarian dengan berkoordinasi bersama warga setempat dan kemudian melakukan orientasi medan.

Wahyudi juga mengatakan bahwa sampai saat ini, Rabu, (05/04/17) tim Rescue SAR masih terus melakukan pencarian dengan menurunkan tim SAR tambahan.

‘’Dari semalam sampai sekarang kita masih terus melakukan upaya pencarian dan pagi ini pukul 07.00 Wita telah diberangkatkan lagi tambahan personil dan rubber Boat untuk membantu pencarian di TKM,” tambahnya. (A)