Drum Corps UHO Akan Berlaga di Event Internasional di Belanda
Keterangan Gambar :

Drum Corps UHO Akan Berlaga di Event Internasional di Belanda

178 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Setelah menjadi juara di event nasional, Drum Corps UHO akan menunjukan kemampuannya bertanding di Ajang Kompetisi Marching Band Internasional di Belanda pada bulan Juli 2017.

Kesiapan mengikuti event empat tahun sekali ini telah dilakukan dengan mendaftarkan diri dan kesiapan lainnnya misalnya dari segi pelatihan. Hanya saja alat mereka masih minim.

“Yang kurang itu sebenarnya alat, sehingga pertandingan kemarin kami harus pinjam alat dari sponsor di Bekasi” ungkap La ode Muhammad Elwan Sekertaris DC UHO.

Elwan yang juga dosen pada Fakultas Ilmu Administrasi ini mengatakan pihaknya mengharapkan dukungan seluruh civitas akademika Universitas Haluoleo serta masyarakat Sultra dalam ajang kompetisi Internasional.

“Kami bukan hanya membawa nama universitas melainkan daerah juga negara,” katanya.

Harapannya, di awal tahun ini, paling lambat Februari sudah ada kepastian karena mendesain materi, menyiapkan properti, dan membentuk tim word yang baik dan bertanggung jawab itu butuh waktu. Sehingga kepastian untuk ke Belanda dalam kompetisi internasional sangat dibutuhkan dari Pimpinan Universitas.

About author