Dr. Zamrun Optimis Menang di Pilrek
Keterangan Gambar :

Dr. Zamrun Optimis Menang di Pilrek

449 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Calon Rektor yang akan bersaing dengan kandidat lainnya dalam Pilrek UHO, Dr Muhammad Zamrun optimis menang dalam Pilrek nanti. Hal itu diyakini dapat meraih suara terbanyak karena didukung dengan visi misi yang jelas.

Salah satu visinya dengan memajukan UHO adalah pengembangan IT.

“Yang jelas kita pasti memperbaiki apa yang sudah ada sekarang, masalah yang ada harus diselesaikan dan tentunya terus mengembangkan UHO. Dan nantinya yang menjadi penekanan yaitu IT, dimana akan berbasis ilmu teknologi,” ungkap salah satu bakal calon Pilrek UHO Dr. Muhammad Zamrun F, S.Si, M.si M.Sc Jumat (10/3/2017).

Adapun terkait kesiapan dalam menghadapi Pilrek UHO periode 2017 – 2021 ini Zamrun mengaku telah siap lahir dan batin.

“Tentunya dengan terdaftarnya semua yang sebagai bakal calon pastinya sudah siap, adapun untuk kesiapan saya sendiri. Alhamdulillah siap dan batin dengan visi misi yang saya punya, serta biodata yang saya punya, disitu sudah terekam semua,” katanya.

Dekan Fakultas MIPA, yang juga merupakan anggota senat universitas ex-officio ini menambahkan bahwa terkait visi misi tentunya harus sesuai dengan zamannya.

“Pada intinya visi misi nanti kita usahakan UHO menjadi Universitas yang terus berkembang dan menjadi lebih bagus,” katanya.

Dimana katanya, tidak ada masalah didalamnya, mahasiswa juga menjalankan hak dan kewajibannya dengan baik, dosen – dosen bisa berkarya, serta staf bisa bekerja dengan baik.

“Kita ingin semua berjalan sesuai dengan bagaimana universitas bisa berkembang dengan baik,” tambahnya.

Terakhir Zamrun mengatakan dia optimis menang, dan akan terus berusaha sebaik mungkin.

“Yang jelas saya mau Universitas Haluoleo terus berkembang,” tutupnya.

Untuk diketahui Pemaparan Visi Misi bakal calon pilrek UHO periode 2017 – 2021 akan dilaksanakan pada Rabu 15 Maret mendatang. (C)

About author