DPP LAT Sultra Berbagi Paket THR ke Sesama Pengurus
Keterangan Gambar : Pembagian paket sembako DPP Lat Sultra kepada para pengurus dan laskar.

DPP LAT Sultra Berbagi Paket THR ke Sesama Pengurus

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Lembaga Adat Tolaki (LAT) Sulawesi Tenggara (Sultra) berbagi paket sembako dengan pengurus dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Ketgam: Pembagian paket sembako DPP Lat Sultra kepada para pengurus dan laskar.

Pembagian paket sembako ini bertujuan untuk menjalin dan menjaga silaturahmi dengan sesama pengurus di momentun bulan suci Ramadhan 1442 H ini.

Ketua DPP LAT Sultra, Mashyur Masie Abunawas berharap, melalui kegiatan berbagi kepada sesama pengurus ini, kedepannya kekompakan pengurus LAT dalam melakukan tugas adat bisa terus terjaga dengan baik.

“Kami berharap kedepannya para pengurus ini aktif mengurus sesuatu yang baik seperti Lembaga adat dimanapun itu pasti ada berkah dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik,” harapnya, Senin (10/05/2021).

Sementara itu, Departemen Pengembangan Sumber Daya Alam DPP LAT Sultra, Sarmadan mengatakan pembagian paket kepada pengurus dan Laskar ini juga merupakan wujud kebersamaan dalam menghimpun masyarakat adat dalam Hari Raya Idul Fitri yang akan segera datang.

“Pemberian THR ini juga termasuk wujud dari mepekoaso, dari Lembaga Adat Tolaki dalam menghimpun masyarakat adat Tolaki sehingga melalui pemberian THR ini kita saling memupuk silaturahmi mepokoaso, samaturu untuk kita lebih kita lebih memeriahkan atau menyemarahkan lebaran Idul Fitri 1442 H,” katanya.

Untuk diketahui, ada sekitar 300 paket sembako yang dibagikan kepada para pengurus DPP LAT Sultra dan para Laskar.