DPD Golkar Dukung Kemenangan Annur
Keterangan Gambar :

DPD Golkar Dukung Kemenangan Annur

144 views
0

Kolaka Utara, Radarsultra.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kolaka Utara (Kolut) Kanna. SH, mengatakan Partai Golkar yang selama proses Pilkada Kolut telah mengusung pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati, Anton. SH dan M. Haedirman Sarira (Aman) Kini mendukung penuh kemenangan Paslon H. Nur Rahman Umar dan H. Abbas (Annur).

“Pilkada kemarin kita sudah melihat hasilnya bahwa masyarakat Kolut telah menjatuhkan pilihan pada Paslon Annur. Inilah keinginan masyarakat dan harus didukung setiap program yang tertuang dari visi dan misi Paslon Annur,” ujar Kanna.SH kepada Radar Sultra, Senin(21/2/2017).

Kanna menambahkan, pihaknya telah melakukan rapat internal bersama partai pengusung Paslon nomor urut 3 Aman dan menyakinkan Paslon Annur yang menjadi pemenangan dalam Pilkada Kolaka Utara tahun 2017.

‘’Kami tidak akan pernah melakukan gugatan, karena dilihat dari semua aspek, tidak ada celah untuk melakukan upaya hukum atau gugatan. Ingat selama ini Golkar merupakan partai yang tidak pernah berada diluar pemerintahan,’’ katanya. ( C)

About author