DPD Gapensi Sultra Gelar Musda ke VII
Keterangan Gambar :

DPD Gapensi Sultra Gelar Musda ke VII

225 views
0

Kendari-Radarsultra.co.id : Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Sultra menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke VII. Musda tersebut diadakan disalah satu hotel di Kendari pada tanggal 16 januari 2017 dengan dengan tema membangun profesionalisme dan daya saing pengusaha jasa konstruksi menuju kebangkitan pengusaha daerah.

Ketua BPD Gapensi Sultra, Hasnawati, berharap musda tersebut dapat menjadi momentum penting dalam refleksi perjalanan Gapensi Sultra sebagai salah satu organisasi provinsi tertua.

“Forum ini diharapkan dapat terus memberikan solusi penting bagi para pelaku usaha kontruksi yang ada di Sultra” ujarnya saat ditemui dalam Musda Gapensi, Senin, (16/1)

Ketua Panitia Musda VII BPD Gapensi, Erwin Gunawiana, mengatakan, musda tersebut didasari oleh Anggaran Dasar Rumah Tangga Gapensi, SK BPD Gapensi Sultra nomor 02 SK BPD – 21/12/2016 tanggal 3 desember 2016 dengan dihadiri anggota GPC Gapensi.

“Kami mengundang seluruh perwakilan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gapensi di 15 kabupaten/kota disultra” ujarnya saat ditemui di Musda BPD Gapensi Sultra ke VII. (C)