DPD Bapera Sultra Kini Resmi Dipimpin La Bakry
Keterangan Gambar : Penyerahan SK Pelantikan oleh Ketum DPD Bapera, Fadh El Fouz A Rafiq kepada La Bakry sebagai Ketua DPD Bapera Sultra

DPD Bapera Sultra Kini Resmi Dipimpin La Bakry

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi kini dipimpin oleh Bupati Buton, La Bakry sebagai ketua usai dilantik oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq di salah satu hotel di Kendari, Minggu, (11/04/2021).

Fahd El Fouz A. Rafiq juga dalam pelantikan tersebut turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelantikan pengurus DPD Bapera Sultra walaupun waktu persiapan yang diberikan untuk kegiatan tersebut cukup singkat.

Sangat luar biasa konsolidasinya Bapak La Bakri. Walaupun hanya diberi waktu lima hari, tapi pelantikannya terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Fahd juga mengungkapkan, bahwa pengurus DPD Bapera Sultra ini merupakan DPD provinsi yang ke-27 yang dilantik dan 90 persen dari ketua DPD Bapera se-Indonesia merupakan bupati atau ketua DPRD.

Pengurus Bapera memang berasal dari beragam partai politik yang dapat menjadi pemersatu dari berbagai perbedaan”, katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Bapera Sultra, La Bakri mengatakan, bahwa dalam kepemimpinannya di Bapera Sultra ini, dirinya akan melanjutkan konsolidasi di 17 kabupaten/kota di Sultra untuk membesarkan ormas tersebut.

Setelah ini, kita akan melanjutkan dengan berbagai kegiatan. Untuk menerjemahkan visi dan misi Bapera. Kita akan tambah pengurus, lalu diserahkan kepada Pak Ketum DPP,” tutupnya.