Dituding Berkantor Fiktif, Begini Tanggapan Protokol PT. AHB
Keterangan Gambar :

Dituding Berkantor Fiktif, Begini Tanggapan Protokol PT. AHB

46 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Isu kantor fiktif yang dialamatkan ke PT. Anugrah Harisma Barakah (AHB) sempat muncul di salah satu media online beberapa waktu lalu, menanggapi hal tersebut PT. AHB melalui protokolnya membantah dan menyebut tudingan tersebut hanyalah isu Hoax belaka.

Menurut dia apa yang di beritakan oleh media online tersebut terkesan menyudutkan perusahaan sebab di dalam pemberitaanya menyebut kantor mereka disebut hanyalah akal akalan guna menghindari sanksi dari dinas ESDM.

“Tidak ada kantor akal akalan, kantor ini nyata tempat dimana kami beraktifitas dan mengurus semua dokumen dokumen perusahaan,” jelas Zakir, Kamis, (17/10/2019).

Zakir juga mengatakan PT.AHB merupakan perusahaan yang taat aturan, salah satu buktinya yaitu dengan memenuhi instruksi Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi yang memerintahkan semua pemilik IUP untuk berkantor di Kota Kendari.

Sementara itu terkait tudingan tidak adanya aktivitas di dalam kantor, lagi-lagi Zakir mengatakan itu hanyalah isu Hoax belaka, menurutnya aktifitas di dalam kantor PT. AHB berjalan layaknya kantor pada umumnya.

“Bagaima mungkin tidak ada aktifitas sementara di kantor ini, kepala kantor bendahara admin Hrd kepala logistik semuanya beraktifitas disini,” ungkapnya.