Ditemukan Mayat Guru SD Mandonga Dalam Kamar Kostnya
Keterangan Gambar : Proses evakuasi korban

Ditemukan Mayat Guru SD Mandonga Dalam Kamar Kostnya

Editors choice
802 views
1

Kendari, Radarsultra.co.id – Telah ditemukan mayat seorang lelaki paruh baya di Jalan Bunga Matahari, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari, Sabtu (25/02/17) 10.30 Wita. Saat diidentifikasi, korban berprofesi sebagai guru SD di Mandonga yang bernama Depasere (60) yang telah lama tinggal di kos-kosan tersebut.

Korban ditemukan oleh Nur Yam Yani seorang lelaki 34 tahun pada pukul 10.00 Wita yang merupakan anak pemilik kos-kosan tersebut.

Nur menemukan mayat tersebut lantaran kamar kos-kosan tempat tinggal sang guru SD telah dikerumuni banyak lalat dan mengeluarkan bau menyengat.

“Kebetulan saya lagi piket dan saya lihat ada kamar yang tertutup dan dikerumuni banyak lalat besar-besar. Selain itu tercium juga bau menyengat dari luar kamar, disitu saya mulai curiga, karena saya tidak berani memeriksanya sendiri akhirnya menelpon polisi untuk memeriksanya,” cerita Nur.

Menurut keterangan dari Nur dan warga setempat sang guru tersebut adalah pribadi yang tertutup dan jarang keluar dari kamar kostnya.

“Dia orangnya tertutup dan jarang keluar dari kamarnya, kalau keluar juga hanya untuk membeli minyak tanah dan kebutuhan lainnya,” tukas Nur dan warga setempat.

Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat pihak kepolisian langsung mendatangi tempat penemuan mayat tersebut.

Pihak kepolisian tiba di TKP pada pukul 10.30 Wita dan langsung melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa kamar kos tempat tinggal sang guru SD tersebut dalam keasaan terkunci dari dalam dan mengharuskan pihak kepolisian untuk melakukan mendobrakan paksa untuk membuka pintu tersebut.

Saat ditemukan di kamarnya, mayat dalam keadaan bengkak dan tergeletak di lantai memakai baju kaos berwarna krem.

Dilihat dari kondisi mayat saat ditemukan diperkirakan mayat tersebut sudah beberapa hari berada di dalam kamar kost tersebut hingga akhirnya ditemukan.

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya sang guru SD tersebut. Namun menurut keterangan dari warga setempat beberapa hari yang lalu sang guru mengalami sakit bisul.

Untuk tindakan selanjutnya pihak kepolisian akan melakukan evakuasi terhadap mayat dan kemudian akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas penemuan mayat tersebut. ( A)