Dilepas Wali Kota Kendari, Ketua LPPD Kendari Optimis Kontingennya Raih Juara

Dilepas Wali Kota Kendari, Ketua LPPD Kendari Optimis Kontingennya Raih Juara

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir secara resmi melepas langsung kontingen Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP) Kota Kendari mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk berlaga di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi ) tingkat nasional ke-XIII yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 19-26 Juni 2022 .

Ketgam: Foto bersama Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, SE. ME., bersama kontingen PSRP Kota Kendari.

Pelepasan tersebut dilakukan di salah satu rumah makan di Kota Kendari dan dihadiri oleh seluruh anggota PSRP yang telah lolos seleksi untuk mengikuti ajang Pesparawi yang akan digelar di Yogyakarta nanti.

Sulkarnain berharap, kontingen PSRP Kota Kendari akan dapat meraih hasil yang terbaik nanti di Yogyakarta dan dapat membagangkan daerah Sultra khususnya Kota Kendari.

“Saya juga cukup yakin melepas mereka karena melihat kualitas mereka tadi yang sudah mereka tunjukkan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Kendari, Cornelius Padang mengucapkan terima kasih dan juga bangga karena Wali Kota Kendari bersedia melepas kontingen PSRP Kota Kendari yang mewakili Sultra di Pesparawi ke XIII di Yogyakarta nanti.

“Persiapan kami juga sudah fix, kita merasa sudah maksimal 100 Persen, kami juga optimis dengan persiapan ini kita berharap bisa meraih yang terbaik dan bisa meraih gold medal,” ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah anggota yang akan berangkat ke Yogyakarta yaitu sebanyak 56 yang terdiri dari 40 penyanyi kemudian juga ada konduktor, pianist, pelatih, asisten pelatih, official pendamping dan tenaga kesehatan.

Your email address will not be published. Required fields are marked *