Dilantik Ali Mazi, Siska Karina Imran Resmi Jabat Posisi Wawali Kendari
Keterangan Gambar : Foto bersama Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K, SE.,ME (Sumber : Humas Pemkot Kendari)

Dilantik Ali Mazi, Siska Karina Imran Resmi Jabat Posisi Wawali Kendari

39 views
0

Kendari, Radarsultra.co.id – Siska Karina Imran kini resmi menjabat posisi Wakil Walikota (Wawali) Kendari usai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Ali Mazi di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra.

Ketegam : Siska Karina Imran saat di lantik oleh Gubernur Sultra, H.Ali Mazi, SH di rumah jabatan Gubernur, Rabu, 06 Mei 2020 (Sumber : Humas Pemkot Kendari)

Pelantikan Wawali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 sendiri berlangsung tertutup dan terbatas dengan mengikuti protokol tetap pencegahan Covid-19.

Saat ditemui oleh awak media usai pelantikan, Wawali Kota Kendari ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung dirinya dan seluruh masyarakat Kota Kendari hingga akhirnya menjabat posisi Wawali.

Terima kasih atas dukungannya. Mohon doa restunya. Insyah Allah saya akan amanah dan akan membangun Kota bersama bapak Wali Kota,” ujarnya, Rabu, (06/05/2020).

Usai dilantik, Siska Karina Imran langsung bergegas menuju makam ayahnya alm. H. Imran, untuk memberikan penghormatan dengan seragam lengkap pelantikan Wawali Kota Kendari.