Dilantik AHY, Muh. Endang Resmi Lanjutkan Kepemimpinan DPD Demokrat Sultra
Keterangan Gambar : Pelantikan Pengurus DPD partai Demokrat Sultra Periode 2021-2026 oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual

Dilantik AHY, Muh. Endang Resmi Lanjutkan Kepemimpinan DPD Demokrat Sultra

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Muh. Endang SA resmi nahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026 setelah dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual disalah satu restoran di Kendari, Rabu, (24/11/2021).

Ketgam: Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sultra periode 2021-2026

Sebelumnya, Muh. Endang SA terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat ke-IV di Hotel Azizah Kendari, Jumat (27/8/2021) lalu.

Dalam pelantikan tersebut, AHY berpesan agar seluruh anggota disetiap daerah untuk selalu merangkul dan dekat dengan masyarakat serta terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

Mari mempersiapkan SDM yaitu kader yang berkomitmen dan berdedikasi untuk membesarkan partai,” ujarnya.

Sementara itu, usai dilantik, Muh. Endang SA mengatakan bahwa kedepannya, dirinya beserta para pengurus DPD Partai Demokrat Sultra akan menyelesaikan konsolidasi partai tahun ini dan kepengurusan akan mencakup serta disetiap daerah yang ada di Sultra.

Kedepannya kita memastikan agar partai kita ini semakin berguna bagi rakyat dan terus berkoalisi dengan rakyat sesuai dengan instruksi ketua umum,” ungkapnya.

Ketgam: Pelantikan Pengurus DPD partai Demokrat Sultra Periode 2021-2026 oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual

Untuk diketahui, pelantikan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri oleh para anggota partai serta dilakukan bersama dengan pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat secara virtual.