Diduga Terlibat Penganiayaan, Oknum Satpol PP Kota Kendari Ditangkap Polisi
Keterangan Gambar :

Diduga Terlibat Penganiayaan, Oknum Satpol PP Kota Kendari Ditangkap Polisi

0

Kendari, Radarsultra.co.id,- Diduga terlibat penganiayaan, seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap Polisi.

Oknum Satpol PP tersebut diketahui berinisial (H) yang diduga kuat melakukan tindakan penganiayaan terhadap salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) di dinas PU Kota Kendari.

Kasat Reskrim Polres Kendari, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Gede Pranata Wiguna SH, SIK., membenarkan prihal penangkapan oknum Satpol PP Kota Kendari itu.

Ia mengatakan saat ini terduga pelaku penganiayaan itu sedang menjalani proses penyidikan.

“Benar semalam pelaku penganiayaan suda kami amankan dan saat ini dalam proses penyidikan korbannya salah satu PNS di PU Kota Kendari, ” kata dia saat di temui wartawan di ruangannya Jumat, (9/7/2021).

I Gede Pranata menjelaskan penganiayaan tersebut terjadi di lahan parkir kendaraan, saat pelaku Oknum Satpol PP tersebut ingin mengeluarkan kendaraannya namun terhalang kendaraan lainnya.

Merasa risih dengan kondisi tersebut, sang oknum Satpol PP Kota Kendari itu pun melakukan peneguran.

“Mungkin cara peneguran yang tidak baik sehingga oknum anggota satpol PP ini di panggil oleh pimpinan di instansi PU kota Kendari di berikan penyampaian untuk tidak bertindak arogan apalagi berteriak dalam menegur,” jelas AKP I Gede pranata.

“Pada intinya mungkin ada perkataan korban yang membuat pelaku tersinggung sehingga dia melakukan pemukulan itu,” tutup AKP I Gede Pranata Wiguna.

Atas perbuatannya, Pelaku di jerat pasal 351 tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.

 

About author