Didampingi Dua Anak Gubernur, Anton Timbang Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua KADIN
Keterangan Gambar : Anton Timbang bersama putera Ali Mazi, Gubernur Sultra,

Didampingi Dua Anak Gubernur, Anton Timbang Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua KADIN

0

Kendari, Radarsultra.co.id – Didampingi simpatisan dan pendukung dari 6 (enam) KADIN se-Sultra, Anton Timbang secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran di menara KADIN Sultra pada sekitar pukul 14.35 WITA, Senin 4 Januari 2021.

Tidak hanya itu, Calon Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2021-2026, Anton Timbang juga secara terang-terangan menunjukan dukungan dari Gubernur Sultra Ali Mazi, SH dengan hadirnya kedua putra  orang nomor satu di Sultra itu, Alvin dan Alvian.

Ditemui usai mengembalikan berkas, Anton Timbang mengatakan telah memenuhi semua persyaratan yang disyaratkan Steering Committee (SC) KADIN Sultra dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) KADIN Sultra ke -7 (tujuh) ini.

Jadi kami tadi Alhamdulillah sudah melaksanakan pendaftaran calon ketua umum KADIN periode 2021-2026. Semua persyaratan yang disyaratkan oleh SC itu semua kami sudah penuhi. Kita sudah menerima cek list nya tadi dan semua sudah dinyatakan lengkap,” kata Anton Timbang di menara KADIN Sultra, Senin, (04/01/2021).

Meski sudah melengkapi seluruh persyaratan, ia mengakui ada satu hal yang masih belum diterima oleh SC KADIN Sultra terkait dana senilai 500 juta rupiah yang menjadi salah satu persyaratan yang telah ditetapkan SC.

Masih ada satu hal, persoalan kontribusi dana yang 500 juta itu yang seharusnya hari ini mereka sudah bisa terima sesuai dengan yang sudah diberikan kepada kita sebagai syarat untuk maju sebagai calon ketua umum kadin provinsi namun tadi mereka belum bisa terima,” Ungkapnya.

Ia menjelaskan, dana kontribusi tersebut akan diterima setelah SC KADIN Sultra melakukan verifikasi yang dijadwalkan pada pukul 20.00 WITA, Senin, 4 Januari 2021.

Yang 500 juta itu tidak bisa diterima, alasan SC nanti mereka rapatkan dulu, setelah verifikasi jam 8 malam sebentar mereka akan menghubungi dan kami akan menyerahkan dananya,” jelasnya.