Deklarasi  Masyarakat Muna Dukung Supomo Sebagai Cagub 2018
Keterangan Gambar :

Deklarasi Masyarakat Muna Dukung Supomo Sebagai Cagub 2018

285 views
0

Muna, Radarsultra.co.id – Ratusan masyarakat Muna mendeklarasikan Marsda TNI  H Supomo Sip Msc sebagai calon gubernur pada Pilgub 2018, Senin (6/3/2017)

Sosok  Supomo  dinilai sebagai salah satu putra daerah terbaik dengan segudang prestasi yang merupakan kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya masyarakat Muna.

Hal ini disampaikan langsung  masyarakat yang ditemui di event pertandingan sepak bola persahabatan di Kecamatan Lohia desa Mantobua Kabupaten Muna yang sempat diwawancarai oleh pihak Radarsultra.co.id mengenai sosok sang Jendral dimata mereka.

Salah seorang putra daerah Muna di kecamatan Lohia desa Mantobua La Makudo (24) mengatakan bahwa dirinya belum mengenal sosok sang Jendral,  namun saat bertemu langsung sang Jendral ada keyakinan di dalam dirinya bahwa inilah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Sultra.

“Saya sama sekali belum tau siapa Jendral Supomo , selama ini saya cuma pernah mendengar namanya dan melihat beihonya saja .Namun hari ini saya ketemu langsung dengan orangnya dan saya ada perasaan positif bahwa Bapak ini adalah sosok yang sudah lama ditunggu oleh masyarakat Sultra yang memang membutuhkan pemimpin yang amanah dan religius,” kata Makudo.

Antusiasme masyarakat Muna ini diwujudkan dengan deklarasi oleh ratusan masyarakat Muna atas gagasan dari masyarakat itu sendiri di lapangan Bola Mantobua Kecamatan Lohia Desa Mantobua Muna.

“Kami menyatakan dukungan kami atas Marsekal Muda TNI H. Supomo, S.IP., M.Sc.untuk menjadi Gubernur Sultra 2018-2023, semoga beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Sultra,” ujar perwakilan dari ratusan masyarakat Muna La Makudo saat Deklarasi dihadapan Sang Jendral dan ratusan masyarakat Muna lapangan Bola Mantobua (06/03/17). (B)